Ditengah hutan seorang wanita berlari kencang tanpa busana karena dikejar2 oleh seorang lelaki hidungbelang….
Karena mungkin kelelahan wanita tersebut terjatuh dan pingsan….
Kemudian terjadilah percakapan 2 kodok si Toneng dan si Tenyom
Yom dah mau ujan nich…yuk berteduh,tu ada gua rimbun,,pasti hangat dalamnya….
Oke neng,takut kedinginan jg gua….
Tanpa basabasi Toneng pun langsung masuk…
Namun na’as bagi Tenyom,belum sempat dia masuk laki2 hidung belang itupun datang dan langsung mengkimpoi cewek itu…
Dan setelah puas dia pun pergi begitu saja..
Tak lama,tonengpun keluar sambil sempoyongan…
Kenape lo neng?
Gile nyom,,gue hampir mampus..tadi gua terpojok di gua,,gua disamber samber ma ular mungkin gua bakal mati nyom,nitip salam ke emak gue…karna gua udah kena sembur Bisa tu ular nyom…glodak(jatuh)
Neng..neng..Toooneeeeeeeeeng??????