ceritanya di sekolahan esde sukaaneh di kelas 3 nya, murid2 nya lagi ditanyain ama bu guru
BG=bu guru
BG: “anak-anak sekarang ibu mau tanya sama kalian,tentang pekerjaan bapak kalian, sekarang mulai dari yang duduknya paling depan”
Murid 1 : “bapak saya kerja di bank”
Murid 2 : “kalau bapak kerja di pabrik”
Murid 3 : “kalau bapak saya tukang las”
Tibalah giliran murid no 4, karena bapaknya seorang pengangguran, dia pun sempat tertegun berpikir dulu. Tapi akhirnya dia bicara juga….
Murid 4 : “kalau bapak saya tukang gigit lampu”
Nah denger murid yang ke 4 bu guru nya agak heran,….beliau pun bertanya ama murid no 4
BG : “Lho koq gigit lampu???emang kaya gimana kerja gigit lampu??”
Murid 4 : “saya juga ga tau bu kerjanya kaya gimana….masalahnya ampir tiap malem kalo pas saya mau tidur bapak saya sering ngomong ke ibu saya
………(“ayo bu cepet matiin lampunya, nanti bapak gigit….”)
BG : @#4&*^%&&*)%$#2……..tiiiiiiiiittttttttttttttttttttt,.....